Home » Design » Mendesain Kartu Nama dengan CardXC

Mendesain Kartu Nama dengan CardXC

CardXC adalah sebuah startup untuk mendesain kartu nama secara online. Berbagai kemudahan yang ditawarkan memang memanjakan pengguna. Kita bisa mendesain kartu nama dalam waktu yang singkat. Pengunjung yang ingin mencoba layanan ini diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Tapi tenang saja daftarnya tidak dipungut biaya alias gratis. Berikut penggalan kutipan dari CardXC.

startuplokal CardXC

startuplokal CardXC

Design and print business cards for free

Publish and share your very own personalized business card. Download your online business card as a Vcard or use CardXC as your business card designer with one of our business card templates to print custom business cards for free. Business card printing has never been so easy!

Apa saja fiturnya?

  • Create BussinessCard. Kita bisa mendesain sendiri kartu nama sesuai yang kita inginkan dengan resource yang ada. Halaman Antar muka untuk mendesain kartu nama yang sangat ramah dengan pengguna yang baru melihatnya. Mudah dipahami alurnya.
  • Template. Tersedia berbagai template untuk pilihan desain kartu nama apabila kita enggan untuk mendesain sendiri dari awal.
  • Print. Kartu nama yang sudah kita buat sedemikian rupa, bisa langsung kita cetak dengan menekan tombol “print” yang telah tersedia.
  • Publish. Kartu nama yang sudah kita buat bisa dipublikasikan ke dalam galeri kartu nama.
  • Rating. Fitur dimana pengunjung atau pengguna bisa melakukan rating (pemberian nilai) yang nantinya akan diklasifikasikan ke dalam kategori latest , popular, most rated, highest rated.

Nah, ternyata CardXC ini dibuat dengan mesin berbasis WordPress. Keren banget, wordpress memang bisa dikustom habis-habisan. Website ini masih tertera sebagai Beta, berarti masih akan terus dikembangkan.

URL : http://cardxc.com

4 Comments

  1. klo baca autor profilenya ternyata itu yang bikin artikel ini bagus.. *eh*

  2. Hassan Aly

    buatin kartunama dong kak

  3. bikinin juga dung kakakkkkk ^^ *ikut ikutan Hasan*

Leave a Reply

Scroll To Top