Home » Mobile » Review Aplikasi Edit Foto Terbaru: Pixlr Express

Review Aplikasi Edit Foto Terbaru: Pixlr Express

penampakan Pixlr Express

Sejak diluncurkan pada November 2012 kemarin, aplikasi Pixlr Express yang hadir di Android dan iOS ini kian menanjak pamornya. Tak heran karena aplikasi buatan Autodesk ini menyajikan segenap fitur yang menurut saya sangat lengkap untuk ukuran sebuah aplikasi mobile.

Buat kamu yang suka foto-foto dan mengedit langsung di smartphone-nya, Pixlr Express memberikan banyak fitur yang memanjakan penggunanya. Selain fitur dasar seperti Crop, Brightness, Saturation, dan Contrast, aplikasi ini juga menambahkan ekstra fitur Touch Up, Auto Fix, Color Splash, dan Whiten & Remove Red Eye.

Untuk masalah fitur filter yang dihadirkan, Autodesk sudah “punya nama” dengan pengalamannya membesut aplikasi Pixlr O Matic yang juga menjadi salah satu aplikasi favorit pengguna web maupun smartphone. Kamu bisa memilih sendiri filter apa saja yang mau ditambahkan untuk membuat fotomu nampak lebih asik, misalnya Vintage, Unicolor, Soft, Creative, dan Too Old.

Dilihat dari user interface, aplikasi ini memiliki navigasi menu yang sederhana dan mudah dipahami. Efek transisi dan munculnya menu juga terkesan halus. Ketika saya coba di Galaxy Ace, aplikasi ini terasa sangat ringan.

Kesimpulannya menurut saya pribadi yang suka coba-coba aplikasi edit foto di Android, saya sangat suka dengan Pixlr Express. Sebelumnya saya pernah memakai beberapa aplikasi edit foto seperti Aviary, Camera MX, Camera360, FXCamera, AfterFocus, Cymera, dll.


logo-app
Pixlr Express - photo editing
Autodesk Inc.
0   
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app

2 Comments

  1. Pixer Memiliki beberapa fitur dasar untuk mengedit foto yang Anda upload ke editor mereka.

  2. commanded nih buat yang suka ngedit2 foto :D

Leave a Reply

Scroll To Top